Halaman

Sabtu, 20 November 2010

Review Witch Yoo Hee

Witch In Love/Witch Yoo Hee

Details

* Title: 마녀유희
* English Title: Witch Amusement / Witch Yoo Hee / A Witch in Love
* Genre: Comedy, Romance
* Episodes: 16
* Broadcast network: SBS
* Broadcast period: 2007-Mar-21 to 2007-May-10
* Air time: Wednesday & Thursday 21:55
* Theme Song: Oon myung eh jang nan by MC Jinri (feat. HaHa)
* Insert Song: If by Jun Hye Bin

Cast

* Han Ga In as Ma Yoo Hee
* Jae Hee as Chae Moo Ryong
* Jun Hye Bin as Nam Seung Mi
* Kim Jeong Hoon as Yoo Joon Ha
* Dennis Oh as Johnny Kruger

Extended Cast

* Ahn Suk Hwan as Chae Byung Seo (Moo Ryong's father)
* Song Ok Sook as Moo Ryong's mother
* Sung Dong Il as Lee Tim Chang
* Hwang Ji Hyun as Han Sae Ra (Yoo Hee's friend)
* Byun Hee Bong as Ma Yoon Hoon (Yoo Hee's father)
* Jo Kye Hyung as Chae Song Hwa (Moo Ryong's brother)
* Choi Eun Joo as Song Hwa's girlfriend
* Jennifer Bae as Alison
* Han Young Kwang
* Moon Ga Young
* Baek Hyun Suh
* Kang San

Sinopsis

Di usia yang masih muda, Yoo-hee sudah menjabat sebagai seorang manajer di perusahaan periklanan milik keluarga. Meski termasuk wanita cerdas, namun sikapnya terlalu kaku dan dingin membuatnya tidak disukai oleh banyak orang termasuk karyawan sendiri. Ia bahkan diberi julukan “WITCH” yang artinya nenek sihir.
Gadis itu identik dengan kacamata, baju-bajunya blazer yang selalu berwarna hitam dan selalu berjalan lurus tanpa sedikit pun menyunggingkan senyum terhadap orang-orang di sekitarnya. Dengan gaya seperti itu, tidak heran bila acara kencan Yoo-hee dengan pria manapun langsung gagal total. Kebanyakan pria-pria itu malah merasa takut dengannya. Sikap itu diakibatkan oleh kenangan masa kecilnya yang menyedihkan. Rupanya sejak kecil, Yoo-hee dididik oleh ayahnya untuk menjadi wanita tangguh yang tidak boleh sekali pun bersikap lemah.
Selain itu ada Chae Moo-ryong seorang cowok ramah, baik hati, juga pintar memasak.
Awal pertemuan antara Yoo-hee dan Moo-ryong terjadi secara... tidak sengaja. Mobil Yoo-hee menabrak motor pria itu di jalan, akibatnya Moo-ryong harus menggantikan uang dalam jumlah besar untuk kerusakan mobil gadis berkarakter dingin itu. Pertemuan kedua terjadi pada saat Yoo-hee datang untuk menghadiri sebuah kencan buta. Moo-ryong diminta oleh temannya untuk menggantikan seorang pria yang seharusnya ditemui oleh Yoo-hee. Karena butuh uang demi membayar hutangnya pada Yoo-hee, maka Moo-ryong menyetujui untuk menjadi pengganti pria itu. Bertemulah kembali kedua orang tersebut.

Johny sendiri adalah teman dekat Yoo-hee ketika kuliah di Amerika, dan diam-diam jatuh cinta pada gadis itu. Namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Yoo-hee masih terpaut dengan cinta pertamanya Yoo Joon-ha.
Orang tua Moo-ryong sangat marah ketika mengetahui putranya keluar dari sekolah kedokteran demi menjadi koki, Moo-ryong pun diusir dari rumahnya dan sempat terlunta-lunta di jalan. Ia rela untuk bekerja apapun agar bisa melunasi hutang terhadap Yoo-hee. Di saat yang sama, Yoo-hee sedang membutuhkan seorang pengurus rumah sehingga belakangan gadis itu menyewa Moo-ryong untuk menjadi pembantu di apartemennya.
Selain jadi pembantu Moo-ryong juga merangkap sebagai “konsultan gaya” untuk Yoo-hee karena gadis itu mencoba menarik perhatian cinta pertamanya lagi Yoo Joon-ha,dan berkat bantuan Moo-ryong penampilan gadis itupun berubah sangat dratis rambutnya di potong pendek, memakai softlens dan bajunya pun lebih berwarna. Tidak lama kemudian Yoo-hee pun berhasil mendapatkan perhatian Yoo Joon-ha, namun yang tidak di sadari oleh Yoo-hee adalah bahwa pria itu mendekatinya atas suruhan ayahnya dengan imbalan rumah sakit tempat Yoon Joon-ha bekerja.

Karena tinggal dalam satu apa dan bertemu setiap hari telah membuahkan benih-benih cinta di antara Moo-ryong dan Yoo Hee hal ini lah yang menyebabkan ayah gadis menyuruh Yoo Joon ha untuk mendekati Yoo Hee karena menurutnya Moo-ryong tidak pantas untuk gadis itu. Selain itu hubungan mereka bertambah rumit karena Moo-ryong pun sudah memiliki kekasih Seung-mi gadis yang sudak di pacarinya sejak lama, dimulai dengan rasa cemburu kecil, yang kemudian akhirnya berlanjut ke rasa ingin saling memilki antara Moo ryong dan Yoo Hee menyebabkan mereka tidak memperdulikan orang2 di sekitarnya

Pertama2 gw excited banget nonton drama series yang satu ini secara yang maen tiga cowok yang semuanya cakep dan masing2 memiliki karakter tersendiri, namun ternyata jauh banget dari harapan ceritanya terasa “hambar” banget di tengah2 cerita atau bisa dibilang terlalu dipaksakan, dan endingnya pun tidak memiliki kesan yang mendalam

Tracklist


01. oon myung eh jang nan - MC Jinri (feat. HaHa)
02. If - Jun Hye Bin
03. geu ge mal ee jyo - Tree Bicycle
04. Day By Day - Jo Kwan Woo
05. sarang ah nae ge oh gi man hae (Part1) - Ashily
06. Destiny - Lee Sung Wook
07. sarang eun uh ryuh wuh - Park Chae Won
08. Memories - Kim Yoo Kyung
09. geu rae - Na Chang Hyun
10. sarang ah nae ge oh gi man hae (Part2) - Ashily
11. Just Like Destiny (Inst.)
12. Run And Run (Inst.)
13. sarang eul mol ra (Inst.)
14. sarang ee him deul ddae (Inst.)
15. yo ri Cook (Inst.)
16. jwa choong woo dol (Inst.)
17. Love Lesson (Inst.)
18. goot se uh ra haeng jin gok (Inst.)
19. Destiny Adagio (Inst.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar