Halaman

Sabtu, 20 November 2010

LOKASI SYUTING PAINTER OF THE WIND

Mureung Valley
Terletak di wilayah Buan dari propinsi Jeolla Utara, Lembah Mureung memiliki pemandangan spektakuler yang terdiri dari formasi batuan yang tidak biasa, lembah hijau, dan air begitu jelas bahkan kerikil di bagian bawah dapat dilihat dari atas. Ini adalah pengaturan untuk adegan pertama dari drama, ketika Yunbok dan siswa lainnya di istana melakukan perjalanan lukisan (Itu loh ketika ia melihat Jeong Hyang yang berjalan di atas jembatan) Sementara di sana, mereka terpesona oleh pemandangan yang indah dari tiga gisaeng menunggang kuda melintasi jembatan.


Komplek Studio Namyangju
Beberapa adegan dari drama difilmkan di di Studio Namyangju Kompleks, yang semula dibangun untuk film Chihwaseon. Ini adalah tempat dimana ia pertama kali bertemu dengan Jeong Hyang di toko linen (ketika ia bersembunyi dari kejaran penjaga istana), atau tempat adegan penjual2 aksesoris dan ketika Yon Bok membeli aksesoris untuk Jeong Hyang, serta adegan gadis-gadis membuat kue beras pada Hari Dano.


Dosan Seowon (Sekolah Konfusius)
Ini tempat adegan Yun Bok yang jatuh ketika ia yang tengah membawa papan menyadari bahwa Kim Hong Do adalah guru. Ia jatuh, dan Hong Do menangkapnya. Gedung sekolah Konfusius terlihat sederhana. Meskipun dekorasinya kurang, tapi karena sekolah itu dekat dengan alam, jadi terlihat sangat indah dan udara yang bersih.



Korean Folk Village
Di sinilah rumah Kim Jo nyeon dan bapak angkat Yunbok difilmkan, serta adegan penjara Yunbok. Terletak di Yongin, Korea Folk Village adalah perjalanan singkat dari Seoul dan merupakan reproduksi kehidupan luar selama Dinasti Joseon Korea. Pengunjung di sini bisa melihat toko tradisional, rumah-rumah bangsawan dan petani, serta menikmati pertunjukan rakyat tradisional. Museum, galeri seni, dan taman anak-anak juga terletak di dekatnya, membuat desa tujuan baik untuk perjalanan hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar