Halaman

Sabtu, 20 November 2010

Review I AM LEGEND

I AM LEGEND
* Judul :Iam Legend/ Junseolida Naneun
* Genre: Roman, musik, hukum
* Episode: 16 episode SBS masa tayang  2010-Aug-02-2010-Sep-21 Senin & Selasa 20:55
Pemain
* Kim Jung Eun as Jun Seol Hee
* Lee Joon Hyuk as Jang Tae Hyun
* Kim Seung Soo as Cha Ji Wook
* Jang Young Nam as Oh Seung Hye
* Jang Shin Young as Kang Soo In Jang
* Hong Ji Min as Lee Hwa Ja
* Hyun Jyu Ni as Yang Ah Reum
* Go Eun Mi as Kang Ran Hee Go Eun Mi Ran Kang Hee
* Cha Hwa Yun as Ms. Hong (Ji Wook's mother)

drama ini rada beda ama yang lain . heu.. ( tentang para ahjumma gitu )pemain serial drama ini pada berbakat kok chingu . contohna kan jung eun onnie...
 kkkekek
Drama dibuka dengan kisah sedih Jun Seol Hee (Kim Jung Eun),seorang istri dari pengacara terkenal dan kaya Cha Ji Wok (Kim Seung Soo) tapi suami dan ibu mertunya tidak memperlakukanya dengan baik sebagai menantu,ia harus menuruti semua perkataan mereka dan hanya bisa pasrah walau kadang hatinya menjerit, (aahhhhhhhh) tapi lama-lama siapa yang tahan di perlakukan seperti itu,terlebih karena ibu mertuanya melarangnya mendonorkan sum-sum tulang untuk adiknya yang terkena sakit kanker,karna ia harus ikut program untuk kehamilan.
Akhirnya seol hee mengajukan cerai,tapi suaminya menolak karna akan merusak reputasinya,tapi ia sudah mantap bercerai dan keluar dari rumah kaya itu.
Tapi seol hee tidak sendiri ada temen-temen dari bandnya yang mendukungnya,Bandnya ini didirikanya waktu kuliah dan merekah tetap latihan ngeband walau sudah punya kehidupan sendiri-sendiri.tapi seiring waktu merekah akhirnya mengorbitkan Band ini,Band bernama COMEBACK MADONNA dengan anggotanya Seol Hee pada keybord dan vocal dan gitar, Lee hwa Ja pada bas,ajjuma ini lucu dan suaranya juga bagus,suaminya supir taxi dan mempunyai 1 orang anak laki-laki.Dram di pegang oleh Kang soo in Jang ajjuma ini masih single juga merangkap sebagai manejer,dan yang terakhir Yang Ah Ruem pada gitar melodi pada awalnya bukan Ah Ruem yg pegang gitar,ia blum termasuk ajjuma karena masih muda tapi ia sudah punya anak laki-laki jadi mau gak mau jadi ajjuma.
Drama ini menarik banget liat para ajjuma sangat ahli dan lincah memainkan alat musik,bener-bener seperti band sungguhan,dan banyak adegan yang menampilkan pertunjukan band merekah di panggung,sangat sedap di pandang mata,dan kostum yang juga cantik-cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar