Halaman

Selasa, 14 September 2010

Review THANK YOU

Judul:Thank You/Terima Kasih
Chinese title : 谢谢
Also known as: 우리들이 있었다 / We Were There
Genre: Melodrama, Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast jaringan: MBC
Broadcast periode: 2007-Mar-21-2007-Mei-10

Pemain
Jang Hyuk as Min Ki Seo
Gong Hyo Jin as Lee Young Shin
Shin Sung Rok as Choi Suk Hyun
Kim Sung Eun as Suh Eun Hee

Extended Cast
Seo Shin as Lee Bom (putri Young Shin)
Shin Goo as Mr Lee / Lee Byung Gook (Young kakek Shin)
Ryu Seung Soo as Dr. Oh Jong Soo
Yoo Min Ho as Lee Young Woo
Kil Yong Woo as Min Jun Ho

Sutradara: Lee Jae Dong
Naskah: Hee Lee Kyung

Dr Min Ki Seo adalah dokter spesialis bedah yg terkenal tapi ia mempunyai watak yang jelek,sombong,dan mengganggap rendah orang lain.dr.Min Ki soe mempunyai kekasih yg jg seorang dokter,kekasihnya ini mempunyai penyakit kanker pankreas dimana dr.Min Ki Soe tidak dapat menolong(mengoprasi)kekasihnya yg berakibat dia meninggal dunia.
Dr.Min Ki Soe pergi ke Pulau Pu untuk memenuhi keinginan terakhir almarhum untuk menemukan ibu tunggal dan gadis kecilnya yang terinfeksi oleh HIV dan meminta maaf kepada mereka, saat ia sudah sadar memberikan gadis itu darah tercampur Virus HIV ketika dia dirawat di rumah sakit.
Lee Young Shin,adalah ibu tunggal yang selain bekarja di pedesaan juga menyekolahkan adiknya serta merawat kakeknya yang pikun dan menjaga kondisi putrinya HIV (yang dirahasiakannya) mengajarkan kepada Bo ma bagaimana hidup dengan itu.
Pertemuaan Min Ki Seo dengan Lee Young Shin membawa warna baik baginya,yang mana Lee Young Shin dapat menerima nasibnya dan berusaha untuk membuat yang terbaik walaupun banyak rintangan, ia perlahan-lahan berubah menjadi pribadi yanglebih baik dan menjadi orang yang hangat dan penuh perhatian.bagi MIn KI Soe keluarga Lee Young Shin adalah Keajaiban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar