Halaman

Rabu, 15 September 2010

Review Smile You

# Title: 그대, 웃어요 / Geudae, Useoyo
# Also known as: Smile, You / Smile / Smile Honey
# Genre: Romance, comedy, family
# Episodes: 45
# Broadcast network: SBS
# Casts:
Seo family
* Lee Min Jung as Seo Jung In
* Lee Chun Hee as Seo Sung Joon
* Choi Jung Yoon as Seo Jung Kyung
* Kang Suk Woo as Seo Jung Kil
* Heo Yoon Jung as Gong Joo Hee

Kang family
* Jung Kyung Ho as Kang Hyun Soo
* Choi Bool Am as Kang Man Bok
* Chun Ho Jin as Kang Sang Hoon
* Song Ok Sook as Baek Geum Ja

Seo Jung In adalah putri kedua dari keluarga Seo, yang keluarganya tiba-tiba harus mengalami keancuran finansial. Dia dibuang oleh suaminya Lee Han Se setelah upacara pernikahan mereka saat keluarga Lee Han Se mengetahui tentang bangkrutnya keluarga Seo.

Trus pas Seo Jung In terkatung-katung di pinggir jalan, dia ketemu sama Kang Hyun Soo, cucu dari bekas sopir keluarga Seo.
Akhirnya keluarga Seo tidak punya pilihan lain selain tinggal bersama keluarga Kang.

Tinggal di kediaman keluarga Kang yang selalu on time dan tertib membuat Seo Jung In mau nggak mau harus merubah sifatnya yang manja. Apalagi keberadaan keluaga Seo yang tidak sepenuhnya diterima di keluarga Kang.

Dan usut punya usut, Kang Hyun Soo ini ternyata menyukai kakak perempuan dari Seo Jung In. Karena Jung In menganggap Hyun Soo sebagai Oppanya yang baik, maka ia berniat membantu Hyun Soo untuk mendekati Onienya yang ogah-ogahan sama Hyun Soo.

Saat Hyun Soo beli Handphone for Couple dan menitipkan pada Jung In buat dikasihin ke onienya....eh malah dipake Jung In sendiri. Hyun Soo mengira yang membalas sms nya adalah onie Jung In, eh ternyata Jung In sendiri yang mulai menyukai Hyun Soo, bukan sebagai kakak, tapi sebagai kekasih.

Nah, di sinilah mulai terjadi konflik. Lee Han See, mantan suaminya Jung In tiba-tiba ingin Jung In kembali padanya. Trus lama-kelamaan Onie Jung In menaruh perhatian pada Hyun Soo juga. Dan lagi oppa Jung In dari luar negeri juga dateng. Belum lagi ditambah dengan Si kakek Kang yang sakit-sakitan.

Nah, bagaimana kelanjutan cerita 2 keluarga ini? Tonton sendiri aja yahhh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar