Halaman

Kamis, 16 September 2010

Review DO RE MI FA SO LA SI DO

Judul: DO RE MI FA SO LA SI DO

Directed by Kang Geon-hyang
Produced by New Crayon Entertainment
Genre: Drama Romantis

Cast:
Jang Geun Seok as Eun Kyu
Cha Ye Ryeon as Jeong Won
Jeong Ui Cheol as Hiu Won


baru ngeh' review film ini hha .. *( pdhl kt c kelsi paling bening kaset nyack * wwwkakkw)

Film ini berkisah tentang cinta segitiga antara Eun Kyu, Jeong Won dan Hui Won.

Jeong Won tinggal bersama ibu dan adik laki2nya. Suatu hari, mereka kedatangan tetangga baru di samping rumah mereka dan mempunyai anak laki2 bernama Eun Kyu yang usianya tidak beda jauh dengan mereka dan ternyata orang itu adalah cowok yang pernah ngisengin Jeong won di taman hiburan.

Eun Kyu yang mergokin Jeong Won waktu maw brangkat kerja sambilan d tengah malam, mengancam Jeong won kalo dia akan memberi tahu ortux ce itu. Untuk membuat Eun Kyu tutup mulut Jeong won setuju untuk membawakan gitar milik Eun Kyu selama satu minggu dan menemui Eun Kyu ke sekolahnya. FYI, Eun Kyu adalah lead vocal di sebuah band yang bernama Doremifasolasido.

Konflik dimulai saat Jeong Won akhirnya bertemu lagi dengan seseorang dari masa lalunya yang ternyata adalah teman baik Eun Kyu yaitu Hui Won, d tempat latihan band cowok itu.
Hui Won sangat membenci Jeong Won karena gara-gara gadis itu keluarganya berantakan. Karena itulah, Hui Won gak sk Jeong Won deket sama Eun Kyu.

Namun permintaan Hui Won tidak di perdulikan oleh Jeong Won yang mulai tertarik dengan Eun Kyu begitu juga sebaliknya. Hui Won yang juga ternyata masih mencintai Jeong Won, mengancam akan bunuh diri kalo Jeong Won tidak berada di sisinya. Jeong Won yang dilemma (di satu sisi dia merasa bersalah menyebabkan keluarga Hui Won berantakan di satu sisi lagi dia sangat mencintai Eun Kyu) akhirnya minta waktu slama satu minggu untuk kembali k sisi Hui Won.

Sejak hari itu Jeong Won memanfaatkan waktu2 terakhirnya bersama dengan Eun Kyu dan meminta di temenin terus setiap hari bahkan di saat Eun Kyu harus latihan band dan membuat Eun Kyu marah karena menurutnya sikap Jeong Won sangat aneh.

Satu minggu sudah berakhir dan Jeong Won memutuskan hubungannya dengan Eun Kyu dan membuat cowok itu patah hati, saat bandnya mengadakan konser yang juga di saksikan oleh Jeong Won, Eun Kyu mengatakan kalo dia mencintai gadis itu tapi Jeong Won mengatakan kalo jangan mencintai dia lagi.

Jeong Won yang awalnya gadis yang periang menjadi pendiam dan pemurung bahkan hubungan dengan Hui Won tidak menjadi lebih baik hingga sampe suatu hari dari teman bandnya Eun Kyu, Jeong Won tau kalo cowok itu kecelakaan dan kehilangan ingatannya.

Di dera rasa bersalah Jeong Won berusaha mengembalikan ingatan Eun Kyu dengan berbagai cara, walaupun menurut dokter mereka hanya bisa menunggu sebuah keajaiban... Mampukah mereka menciptakan keajaiban mereka sendiri? Gimana akhir hubungan mereka bertiga?

*gue jg blum nnton x  . (*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar